Cara Memunculkan Artikel Website / Blog Di Search Engine Google

Kali ini saya ingin posting artikel tentang Cara Memunculkan Artikel Website / Blog Di Search Engine Google dengan mudah pertama" anda harus sudah mendaftarkan website / blog anda di webmaster tools jika belum anda bisa melihat tutorialnya disini.

Pada awalnya ketika kita ingin membuat artikel pasti tujuan utamanya adalah, terkenal / ramai yang membacanya, terindex, muncul di search engine google atau search engine lainya, sebenarnya cara memunculkan artikel website / blog di search engine google itu mudah sekali, namun beberapa orang belum mengetahui caranya agar artikel kita muncul di search engine google oke langsung aja langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Anda harus login ke Webmaster Tools .

2. Lalu Klik Website / Blog yang sudah terdaftar di webmaster tool, jika belum terdaftar silahkan klik disini.


3. Setelah itu klik menu "Perayapan" disebelah kiri, lalu pilih "Ambil Sebagai Google".

4. Lalu anda akan dimintai url artikel yang ingin di munculkan di Search Engine Google, Masukan url blognya di kotak yang sudah disediakan.

Contoh : ingin menaruh artikel url ini "http://tugasku4share.blogspot.co.id/p/daftar-isi.html" jadi yang di ambil tanda"/" pertama setelah domain kita sama akhir copy pastekan ke kotak yang disediakan tadi.


5. Klick ambil, setelah itu akan muncul dibawahnya yang anda buat tadi dan tunggu sampai statusnya selesai, jika sudah selesai klik tombol "Kirim ke Indeks".

6. Setelah itu anda akan dimintai verifikasi dari google / reCaptcha, jika sudah selesai pilih rayapi URL ini saja, lalu klik "Kirim".




7. Dan lihat hasilnya di google dengan keyword url anda akan muncul link artikel anda.

Sekian tutorial tentang Cara Memunculkan Artikel Website / Blog Di Search Engine Blog, Sekian Teima Kasih.

1 Response to " Cara Memunculkan Artikel Website / Blog Di Search Engine Google"